Sabtu, 22 Januari 2011

LPI Berharap Dapat Tampil Di Kongres PSSI

LPI ingin menjelaskan konsep mereka kepada seluruh anggota Kongres di Bali.

Liga Primer Indonesia berharap mendapat undangan dari PSSI untuk menghadiri Kongres PSSI yang telah dibuka kemarin malam. Pihak LPI ingin mendapat kesempatan untuk mempresentasikan gagasan-gagasan mereka kepada semua pengurus PSSI secara langsung.

Humas LPI, Abi Hasantoso, menyatakan bahwa LPI masih belum mendapatkan undangan dari pihak PSSI untuk menghadiri Kongres yang diadakan di Bali tanggal 21-22 Januari tersebut. Padahal pihaknya ingin sekali menyampaikan gagasan LPI yang dinilainya merupakan tindak lanjut dari hasil Kongres Sepakbola Nasional [KSN] yang digelar di Kota Malang.

Meskipun belum mendapat undangan, Abi berharap Kongres kali ini berjalan dengan lancar dan sukses. Abi juga menyesalkan tidak diundangnya manajemen tiga mantan klub  SUperliga Indonesia yang kini berkiprah di LPI yaitu Persema Malang, Persibo Bojonegoro, dan PSM Makssar.

Abi menilai ketiga klub tersebut masih sah menyandang status anggota PSSI sesuai dengan yang tertuang pada statuta PSSI, sehingga ketiga klub tersebut masih memiliki hak suara di Kongres PSSI tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar